Selasa, 20 November 2012

XL-Google Luncurkan ‘XL Rumahnya Android’



Guna mendorong adopsi mobile internet Indonesia serta memberikan lebih banyak manfaat kepada pengguna XL dan Android, baru-baru ini XL berkolaborasi dengan Google meluncurkan "XL Rumahnya Android".

Untuk memberikan edukasi kepada para pengguna dan calon pengguna Android, XL juga akan membangun experience centre “XL Rumahnya Android” di beberapa XL Centre di Jakarta dan kota-kota besar lainnya, dimana para pengunjung dapat mencoba perangkat berbasis Android besutan beberapa produsen dan juga mendapatkan informasi lainnya seputar Android dan layanan-layanan Google. Sebagai tahap awal, experience centre ini akan segera tersedia di XLC EX Mall, Jakarta dan XLC Marina, Surabaya.

Direktur Marketing XL, Joy Wahjudi  mengatakan, "Kolaborasi ini akan beriringan dengan pembangunan infrastruktur jaringan guna menopang penyelenggaraan layanan data. Saat ini XL terus memperluas jaringan HotRod 3G+ (3.75G) sehingga semakin luas masyarakat dan pelanggan yang bisa menikmati akses internet dan data yang cepat dan berkualitas. Selain itu, XL juga terus membangun BTS 3G (Node B) hingga ke pelosok daerah. Tahun ini XLmentargetkan membangun sekitar 10 ribu BTS baru, dengan 60% diantaranya merupakan BTS 3G (Node B)".

XL akan berkonsultasi dengan Google untuk mengembangkan program pelatihan bagi tim customer service XL agar mampu menjawab pertanyaan seputar Android dan apa yang bisa mereka lakukan dengan Android. Pelanggan XL dapat menghubungi nomor hotline XL atau mengunjungi XL Centre dan Xplor untuk berkonsultasi seputar Android. XL juga akan menggandeng komunitas Android yang tumbuh pesat di Indonesia dengan berbagai kegiatan seperti workshop dan roadshow di beberapa kota besar, dengan mengundang pakar dan pengembang aplikasi Android. (tep)

Sumber:
Tabloid Pulsa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar